FAKTOR BRAND IMAGE MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MEMASUKI JURUSAN MANAJEMEN DI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR

Dwi, Widajati (2009) FAKTOR BRAND IMAGE MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MEMASUKI JURUSAN MANAJEMEN DI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR. In: IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN KUALITAS ISO 9001-2008 DAN IWA 2 DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS DOSEN DAN MAHASISWA FAKULTAS EKNOMI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR , 10 Desember 2009, Surabaya.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (89Kb) | Preview

    Abstract

    Brand Image atau citra merupakan anggapan tentang merek yang direfleksikan oleh asosiasi merek yang berpegang pada ingatan konsumen Untuk memotivasi hal itu, dengan cara mempertahankan brand image UPN “Veteran” jurusan manajemen yang telah terbentuk. Penelitian ini menggunakan sampel semua mahasiswa fakultas ekonomi angkatan 2008/2009 di UPN “Veteran” Jatim. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dapat memotivasi mahasiswa angkatan 2008/2009 untuk memilih jurusan manajemen UPN “Veteran” Jawa Timur

    Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Conference/Seminar > Seminar Nasional : Implementasi sistem manajemen kualitas ISO 9001-2008 dan IWA 2 dalam upaya meningkatkan Dosen...
    Depositing User: Users 2 not found.
    Date Deposited: 14 Apr 2011 12:28
    Last Modified: 07 Feb 2012 11:20
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/1268

    Actions (login required)

    View Item