VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA LOLLYPOP STORE DI SURABAYA

HANNA , HS (2011) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA LOLLYPOP STORE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (928Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (3711Kb)

      Abstract

      Pada dasarnya tujuan utama berdirinya suatu perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan (profit oriented) yang sebesar-besarnya secara terus menerus dalam jangka panjang guna menunjang keberhasilan dan kelangsungan hidup perusahaan, untuk mencapai tujuan tersebut sesuai dengan harapan perusahaan, bukanlah suatu hal yang mudah, tetapi dalam hal ini perusahaan harus menetapkan strategi pemasaran yang tepat, karena pelaksanaan strategi pemasaran yang kurang tepat sering menyebabkan tidak tercapainya tujuan perusahaan yang telah ditetapkan. Dalam penelitian ini peneliti membatasi produk, harga, promosi dan distribusi yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uraian di atas maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : Apakah terdapat pengaruh secara simultan dan parsial antara produk (X1), harga (X2), promosi (X3), distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian pada Lollypop store di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara produk (X1), harga (X2), promosi (X3), distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian pada Lollypop store di Surabaya. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang pernah membeli pada Lollypop Store, Jl. Rungkut Asri RL 3f/9 Surabaya selama masa penelitian berlangsung. Penelitian akan dilakukan pada bulan april 2011 sampai dengan selesai. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Jenis data pada penelitian ini adalah data primer. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan untuk variabel-variabel bebas yang terdiri dari variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), distribusi (X4) secara bersama-sama mempunyai pengaruh simultan dan parsial yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu tingkat keputusan pembelian.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Users 8 not found.
      Date Deposited: 17 Oct 2011 07:57
      Last Modified: 17 Oct 2011 07:57
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/1427

      Actions (login required)

      View Item