VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KIOS PADA PASAR WONOKROMO

Muammar , Kadhafi (2010) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KIOS PADA PASAR WONOKROMO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (87Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (723Kb)

      Abstract

      Dalam rangka mempertahankan eksistensi Pasar Wonokromo harus mampu meningkatkan jumlah pedagang kios. Oleh karena itu perusahaan pengelola harus dapat memaksimalkan strategi pemasarannya untuk mencapai hasil yang diinginkan, untuk itu pengelola perlu mengetahui variabel apa yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kios di Pasar Wonokromo. Teknik yang digunakan adalah dengan analisa regresi berganda Rambat (2006 : 238) untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh keputusan konsumen dengan produk, harga dan promosinya. Pada penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara simultan antara produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli kios pada Pasar Wonokromo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel untuk tujuan tertentu. Hal ini sering dilakukan bila jumlah populasi besar atau penelitian yang ingin membuat generalisasi. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan analisa regresi berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa Variabel Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) berpengaruh secara simutan terhadap keputusan konsumen (Y) dalam membeli kios di pasar Wonokromo. Dengan demikian hipotesis satu yang ’’ Terdapat pengaruh simultan anatar produk, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli kios di pasar Wonokromo adalah sangat kuat. Variabel Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen (Y) dalam membeli kios di pasar Wonokromo.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Users 2 not found.
      Date Deposited: 22 Feb 2011 17:44
      Last Modified: 22 Feb 2011 17:44
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/146

      Actions (login required)

      View Item