Variabel-variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam membeli Produk Laptop Merek Acer (Studi pada CV. REXCOM di Gresik)

Arif Eka, Risma (2010) Variabel-variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam membeli Produk Laptop Merek Acer (Studi pada CV. REXCOM di Gresik). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (125Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (531Kb)

      Abstract

      Salah satu dunia usaha yang berkembang pesat dengan perkembangan dunia bisnis di indonesia. adalah jenis usaha dibidang teknologi yaitu laptop. Acer adalah salah satu pemimpin dunia dalam menjual laptop berkualitas dengan harga terjangkau. Berbasis di Taiwan, mereka menjual desktop, laptop, dan perangkat elektronik lain baik untuk perorangan maupun perusahaan, dengan pasar mereka peregangan di seluruh dunia. Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk laptop merek Acer diantaranya adalah faktor produk, harga, merk dan lokasi toko, disusun tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh variabel produk, harga, merek dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk laptop merek acer di CV. REXCOM di Gresik Teknik analisis menggunakan model regresi linier berganda dengan Variabel dependen adalah Keputusan konsumen (Y) serta Variabel independen adalah variable produk (X1), harga (X2), merk (X3) dan lokasi (X4). Dan untuk uji hipotesis menggunakan uji F sebagai uji simultan ( bersama – sama ) serta uji t sebagai uji parsial ( individu ) terhadap variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), merk (X3) dan lokasi (X4) berpengaruh positif secara simultan terhadap Keputusan konsumen. Pada pengujian secara parsial diperoleh hasil, variabel produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen, variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen, variabel merk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dan variabel lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Users 2 not found.
      Date Deposited: 22 Feb 2011 17:41
      Last Modified: 22 Feb 2011 17:41
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/165

      Actions (login required)

      View Item