Pengaruh Strategi Pelayanan Outlet dan Strategi Supervisi Salesforce Terhadap Kinerja Selling-In dan Dampaknya Terhadap Kinerja Selling-Out PT. Surya Timur Sakti Jatim

Felya, Rachman (2010) Pengaruh Strategi Pelayanan Outlet dan Strategi Supervisi Salesforce Terhadap Kinerja Selling-In dan Dampaknya Terhadap Kinerja Selling-Out PT. Surya Timur Sakti Jatim. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (98Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (343Kb)

      Abstract

      Seiring dengan perkembangan jaman dan semakin meningkatnya kebutuhan alat transportasi membawa angin segar bagi perusahaan otomotif terutama di bidang sepeda motor, yang mana sangat dibutuhkan oleh banyak orang selain harganya terjangkau dan mudah perawatannya. Saat ini banyak sekali bermunculan merek sepeda motor dengan berbagai model, desain, memberikan kualitas yang bagus dan harga yang cukup bersaing. Bagi perusahaan yang bergerak di bidang otomotif hal ini merupakan suatu peluang untuk menguasai pangsa pasar sehingga perusahaan yang bergerak di bidang otomotif menjual hasil produksi dengan target yang diinginkan oleh perusahaan. Salah satu merek yag digemari oleh sebagian masyarakat sejak dahulu adalah merek Yamaha. Untuk menghadapi persaingan tersebut produk Yamaha selalu menciptakan penemuan-penemuan baru yang mana disesuaikan dengan perkembangan jaman dan keinginan dari masyarakat agar produknya tetap laku. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Strategi Pelayanan Outlet dan Strategi Supervisi Salesforce terhadap Kinerja Selling-in pada PT. Surya Timur Sakti Jatim, untuk mengetahui pengaruh antara Kinerja Selling-in terhadap Kinerja Selling-out pada PT. Surya Timur Sakti Jatim. Variabel penelitian adalah strategi pelayanan outlet, strategi Supervisi Salesforce, kinerja Selling-In dan kinerja Selling-Out. Sampel penelitian ini adalah karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim yang berjumlah 110 responden. Teknik analisis dengan menggunakan SEM. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan untuk menganalisis pengaruh antara Strategi Pelayanan Outlet dan Strategi Supervisi Salesforce terhadap Kinerja Selling-in pada PT. Surya Timur Sakti Jatim dan pengaruh antara Kinerja Selling-in terhadap Kinerja Selling-out pada PT. Surya Timur Sakti Jatim, berikut dilakukan pembahasan mengenai hasil penelitian yang diperoleh.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 23 Feb 2011 11:21
      Last Modified: 23 Feb 2011 11:21
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/170

      Actions (login required)

      View Item