ERI, KURNIAWAN (2011) PENGARUH HARGA, LEBEL DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ROKOK A MILD DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.
![]()
| PDF (Cover - Bab1) Download (1001Kb) | Preview | |
![]() | PDF (Bab2 - Daftar Pustaka) Restricted to Repository staff only Download (2801Kb) |
Abstract
Abstrak Rokok kretek filter merupakan salah satu produk yang menawarkan cita rasa yang lebih halus dan rata dibandingkan rokok kretek tanpa filter. Oleh karena itu, konsumen yang menginginkan produk yang berkualitas tentunya mempertimbangkan terlebih dahulu, apakah dengan mengkonsumsi produk tersebut kebutuhannya akan rasa, aroma, kadar nikotin yang diinginkan dapat terpuaskan. Itu semua menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi atau tidak. Karena adanya kenyataan bahwa konsumen yang tidak puas terhadap barang yang di konsumsinya, mereka akan mencari penyedia produk dari perusahaan lain yang mampu memuaskan kebutuhannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari variabel harga, lebel dan kemasan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 10 Nov 2011 14:23 |
Last Modified: | 10 Nov 2011 14:24 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/2175 |
Actions (login required)
View Item |