PENGARUH KEWIBAWAAN PIMPINAN DAN ORGANIZATION CITIZIENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PURNAMA INDONESIA SURABAYA

Ahmad, Ahadin Fanani (2010) PENGARUH KEWIBAWAAN PIMPINAN DAN ORGANIZATION CITIZIENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PURNAMA INDONESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (53Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (320Kb)

      Abstract

      Kemampuan dalam kinerja karyawan tidak terlepas dari kemampuan para pemimpinnya. Oleh karena itu, pemimpin yang baik harus dapat mengerti dan memahami apa yang diperlukan dalam mengelola suatu perusahaan. Idealnya adalah orang - orang yang tidak hanya mampu memberikan perintah, tapi juga orang-orang yang mampu mengerti situasi dan kondisi para karyawannya. Sehingga kinerja dapat meningkat, baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya atau paling tidak dalam keadaan stagnasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk menganalisis pengaruh kewibawaan pimpinan dan OCB karyawan pada PT. Purnama Indonesia dan untuk menganalisis pengaruh OCB karyawan terhadap kinerja karyawan pada PT. Purnama Indonesia. Populasi yang dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT. Purnama Indonesia. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis data dengan menggunakan SEM (Stuctural Equation Modeling) dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan, dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : Kewibawaan pimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Purnama Indonesia. OCB karyawan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Purnama Indonesia.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 25 Feb 2011 09:47
      Last Modified: 25 Feb 2011 09:48
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/236

      Actions (login required)

      View Item