PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA CIRCLE K (Studi Kasus pada Circle K Semolowaru Surabaya)

Moch. , Oktofiyanto (2011) PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA CIRCLE K (Studi Kasus pada Circle K Semolowaru Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab I)
Download (277Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab II - Daftar Pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (728Kb)

      Abstract

      PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA CIRCLE K (Studi Kasus pada Circle K Semolowaru Surabaya) Oleh : Moch. Oktofiyanto ABSTRAKSI Persaingan bisnis ritel terus berkembang dengan pesat. Berkembangnya konsep budaya belanja di pasar modern yang semakin kuat menyebabkan banyak peritel pasar modern terus mengembangkan diri. Begitu antusiasnya setiap peritel menjadikan persaingan yang ketat antar peritel dan akhirnya diantara peritel juga saling bersaing. Hal ini juga dilakukan Circle K, tetapi pihak Circle K mengalami penurunan omset perusahaan dari 2007 sampai 2010. Tidak terpenuhinya target penjualan ini diindikasikan oleh menurunnya loyalitas pelanggan akan citra atau reputasi Circle K. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko dan kepuasan terhadap loyalitas pada Circle K. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari populasi, yaitu sebagian dari pelanggan yang berkunjung ke Circle K Semolowaru. Metode pengambilan sampel dengan metode non probability sampling dengan teknik Purposive Sampling yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Struktural Equation Model) Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan analisis SEM, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : Faktor citra toko berpengaruh positif terhadap Faktor loyalitas pelanggan, dapat diterima, Faktor citra toko berpengaruh positif terhadap Faktor kepuasan pelanggan dapat diterima, Faktor kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap Faktor loyalitas pelanggan, dapat diterima keywords: store image, store satisfaction, store loyalty

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Users 6 not found.
      Date Deposited: 24 Feb 2012 15:43
      Last Modified: 24 Feb 2012 15:43
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/2626

      Actions (login required)

      View Item