PENGARUH RESPON LINGKUNGAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGALAMAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET PONDOK TJANDRA SIDOARJO

MOHAMMAD, IQBAL SYAFII (2011) PENGARUH RESPON LINGKUNGAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGALAMAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET PONDOK TJANDRA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab I)
Download (308Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab II - Daftar Pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (297Kb)

      Abstract

      PENGARUH RESPON LINGKUNGAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGALAMAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET PONDOK TJANDRA SIDOARJO Oleh : MOHAMMAD IQBAL SYAFII Abstraksi Penelitian ini di lakukan di salah satu Hypermarket di Sidoarjo tepatnya adalah di Giant Hypermarket Pondok Tjandra Sidoarjo, dapat kita lihat, dikawasan Pondok Tjandra sendiri adalah lokasi yang strategi dalam mendirikan Hypermarket yang posisinya sangat strategi di daerah padat penduduk. Berdasarkan gambaran uraian tersebut menunjukkan bahwa masih terdapat pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan di Giant Hypermarket sendiri seperti barcode tidak ada, pengembalian dengan permen, dan lain sebagainya.tujuan dari penelitian ini adalah : 1.) Untuk mengetahui pengaruh respon lingkungan terhadap pengalaman berbelanja di Giant Hypermarket Pondok Tjandra Sidoarjo. 2.) Untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap pengalaman berbelanja di Giant Hypermarket Pondok Tjandra Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan berbelanja di Giant Hypermarket Pondok Tjandra Sidoarjo. Sampel yang diambil adalah sebesar 119 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Structural Equation Modelling. Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan a) Variabel respon lingkungan berpengaruh positif terhadap pengalaman berbelanja, tidak dapat diterima,signifikan negatif. b) Variabel persepsi konsumen berpengaruh positif terhadap pengalaman berbelanja, dapat diterima.signifikan positif. Keywords: Respon Lingkungan, Persepsi Konsumen dan Pengalaman Berbelanja.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Users 6 not found.
      Date Deposited: 27 Feb 2012 10:58
      Last Modified: 27 Feb 2012 10:59
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/2630

      Actions (login required)

      View Item