PENGARUH PRODUCT IMAGE TERHADAP CUSTOMER’S SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER’S LOYALTY PADA MAKANAN TRADISIONAL DI RUMAH MAKAN JIBAN SURABAYA

Sri , Winarni (2011) PENGARUH PRODUCT IMAGE TERHADAP CUSTOMER’S SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER’S LOYALTY PADA MAKANAN TRADISIONAL DI RUMAH MAKAN JIBAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab I)
Download (306Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab II - Daftar Pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (302Kb)

      Abstract

      Pengaruh Product Image Terhadap Customer’s Satisfaction Yang Berdampak Pada Customer’s Loyalty Pada Makanan Tradisional Di Rumah Makan Jiban Surabaya Oleh: Sri Winarni ABSTRAKSI Bagi kalangan usaha, untuk dapat bertahan dalam situasi pasar yang mega kompetitif dan dinamis seperti era sekarang perlu setiap saat mencermati perubahan yang terjadi akibat gejolak pasar. Hal itu dimaksudkan agar memudahkan para pengelola perusahaan merancang dan menetapkan strategi yang tepat dalam menjalankan usahanya. Selain itu, agar perusahaan dapat membangun pondasi yang kuat yang dapat menangkal setiap gejolak yang terjadi di pasar. Rumah makan Jiban merupakan salah satu rumah makan yang menyediakan makanan tradisonal yang berada di Surabaya. Pada saat ini dihadapkan masalah penurunan omset penjualan yang menurun dari tahun 2008-2010. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Product Image Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada makanan tradisional di Rumah Makan Jiban Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang sedang membeli makanan tradisional di rumah makan Jiban Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) untuk melihat hubungan kausalitas antar faktor. Hasil pengujian memperlihatkan bahwa Product Image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction berpengaruh tidak signifikan positif terhadap Customer Loyalty. Keyword : Product Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Users 6 not found.
      Date Deposited: 27 Feb 2012 11:52
      Last Modified: 27 Feb 2012 11:53
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/2636

      Actions (login required)

      View Item