ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SABUN MANDI CAIR BIORE

UMMU , MA’NUNA (2010) ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SABUN MANDI CAIR BIORE. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (108Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (288Kb)

      Abstract

      Dalam perkembangan dunia usaha saat ini menghadapi persaingan yang harus dihadapi oleh para pemasar. Loyalitas konsumen terhadap merek adalah salah satu tujuan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan di masa depan. Salah satu kunci dari loyalitas merek adalah commited yaitu bentuk kepercayaan konsumen terhadap sutu merek. Kualitas produk yang baik akan menciptakan dan mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap merek serta menjadikan konsumen yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek pada sabun mandi cair Biore. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sabun mandi cair Biore di Giant SunCity Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan pemilihan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang . teknik analisis yang digunakan dalam peneitian ini adalah Structural Equation Modelling(SEM) dengan program AMOS 4.01. Berdasarkan uji kausalitas factor kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap faktor loyalitas merek dengan nilai probabilitas sebesar 0,097 ≤ 0,10.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 26 Feb 2011 15:08
      Last Modified: 26 Feb 2011 15:08
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/317

      Actions (login required)

      View Item