PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GARMEN DI INTERNET DENGAN DI PUSAT PERBELANJAAN (Studi Pada Mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis)

Miftakul , Azizah (2012) PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GARMEN DI INTERNET DENGAN DI PUSAT PERBELANJAAN (Studi Pada Mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab I)
Download (66Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab II - Daftar Pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (257Kb)

      Abstract

      PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GARMEN DI INTERNET DENGAN DI PUSAT PERBELANJAAN (Studi Pada Mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis) ABSTRAKS Pesatnya pertumbuhan pengguna internet dan perkembangan tekhnologi saat ini memungkinkan konsumen khususnya mahasiswa untuk bertransaksi secara online khususnya bertransaksi produk garmen karena bertransaksi secara online tidak meluangkan banyak waktu. Namun juga tak sedikit konsumen yang lebih meluangkan banyak waktunya untuk bertransaksi secara offline. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat perbedaan kepuasan konsumen yang melakukan pembelian produk garmen di internet dengan pusat perbelanjaan. Objek penelitian dalam studi ini adalah mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FISIP UPN “VETERAN” JATIM pada program studi Ilmu Administrasi Bisnis yang masih aktif. Variabel penelitian dalam penelitian ini adalah pembelian produk garmen di internet dan pembelian produk garmen di pusat perbelanjaan. Data yang diperoleh adalah data primer yang dikumpulkan secara langsung dan berdasarkan jawaban dari responden yang pernah membeli produk di internet dan di pusat perbelanjaan. Berdasarkan hasil uji t paired test dapat disimpulkan bahwa terdapat kepuasan yang berbeda antara pembelian produk garmen di internet dengan pembelian produk garmen di pusat perbelanjaan pada indikator variabel produk, distribusi, harga, orang, proses, layanan konsumen sedangkan pada indikator variabel promosi dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan konsumen antara pembelian produk garmen di internet dengan di pusat perbelanjaan. Dan konsumen menyatakan lebih puas untuk bertransaksi di pusat perbelanjaan di bandingkan dengan di internet. Keywords: Pembelian produk garmen di internet, Pembelian produk garmen di pusat perbelanjaan.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Users 6 not found.
      Date Deposited: 03 Aug 2012 13:17
      Last Modified: 03 Aug 2012 13:18
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/3398

      Actions (login required)

      View Item