PERAN KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HARIAN PAGI SURYA DI NGAGEL SURABAYA

LEDRIK , JEFRI MATITAPUTTY (2012) PERAN KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HARIAN PAGI SURYA DI NGAGEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
PDF
Download (339Kb) | Preview
    [img] PDF
    Restricted to Repository staff only

    Download (574Kb)

      Abstract

      Persaingan media cetak setiap tahun bertambah pesat.selain majalah dan tabloid yang sudah menjamur di surabaya,tidak kalah hebohnya dengan peredaran koran di Surabaya, tidak kalah hebohnya dengan peredaran koran di Surabaya,demikian juga dengan koran Surya,banyaknya komplain menunjukkan kualitas dari koran harian pagi surya menurun sehingga mempengaruhi kepuasan pelanggan juga mengalami penurunan. Hal yang akan tetap bertahan untuk beberapa tahun ke depan adalah pentingnya membentuk kepuasan yang total bagi pelanggan.bukan saja agar pelanggan tidak kecewa, tetapi juga memberikan nilai-nilai daya guna kepada mereka agar tidak berpindah ke para pesaing.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap kepuasan pelanggan Harian Pagi Surya. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Harian Pagi Surya di Ngagel Surabaya.Metode pengambilan sampel dengan metode non probability samling dengan teknik Purposive Sampling yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah diterapkan oleh peneliti, dengan jumlah 110 pelanggan. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis data dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan,dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut: Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Harian Pagi Surya dan Periklanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Harian Pagi Surya.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Accounting
      Depositing User: Users 8 not found.
      Date Deposited: 03 Aug 2012 16:03
      Last Modified: 03 Aug 2012 16:04
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/3416

      Actions (login required)

      View Item