PEMAKNAAN IKLAN LA.LIGHTS MENTHOL VERSI “LUKISAN MONALISA DI MEDIA CETAK (Studi Semiotik Pemaknaan Iklan LA. Lights Menthol Versi “Lukisan Monalisa” di Media Cetak)

Ayu , Setyoningrum (2010) PEMAKNAAN IKLAN LA.LIGHTS MENTHOL VERSI “LUKISAN MONALISA DI MEDIA CETAK (Studi Semiotik Pemaknaan Iklan LA. Lights Menthol Versi “Lukisan Monalisa” di Media Cetak). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and politics.

[img]
Preview
PDF
Download (75Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (217Kb)

      Abstract

      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemaknaan yang ada pada iklan rokok LA. Lights menthol versi lukisan Monalisa di media cetak, dengan teori yang digunakan antara lain : teori iklan dengan pendekatan semiotik Charles S. Pierce. Metode yang digunakan dalam penelitian ini, menggunakan metode Charles S. Pierce dikarenakan tanda dalam ilustrasi iklan LA. Lights menthol versi “Lukisan Monalisa” di media cetak terdapat berbagai makna yang sesuai dengan teori tanda milik Charles S. Pierce. Dari hasil penelitian ini visualisasi iklan rokok LA. Lights menthol di media cetak secara keseluruhan adalah tentang produk LA Lights menthol memang menggunakan bahan alami langsung dari alam yang memberikan cita rasa dingin dan kesegaran 100% menthol alam, berbeda dengan produk-produk rokok menthol yang beredar dipasaran. Kata Kunci : Iklan rokok, Iklan media cetak, LA. Lights menthol

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Communication Studies
      Depositing User: Users 2 not found.
      Date Deposited: 26 Jan 2011 09:11
      Last Modified: 16 Feb 2011 15:43
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/35

      Actions (login required)

      View Item