ARDE , DIPUTRA (2012) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MINUMAN PENAMBAH ENERGI HEMAVITON JRENG NON CAIR (Studi di Wilayah Surabaya Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.
![]()
| PDF (cover - bab 1) - Published Version Download (1574Kb) | Preview | |
![]() | PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1574Kb) |
Abstract
Tujuan utama dari strategi Experiential Marketing adalah timbulnya pengalaman pada setiap tahapan sense, feel, think, act, relate pada setiap dimensi atau keseluruhan. Oleh Karena itu seorang konsumen harus dapat melihat kebutuhan pasar saat ini dan menentukan strategi yang tepat untuk bisa mengkonsumsi suatu produk.Atas dasar pemikiran tersebut, penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang Fungsi Experiential Marketing terhadap kepuasan konsumen pada minuman penambah energi hemaviton jreng non cair di wilayah Surabaya Timur. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden (konsumen minuman penambah energi Hemaviton Jreng Non Cair) sebanyak 105 responden. Teknik penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) yang digunakan untuk menguji satu hipotesis yaitu, diduga bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada minuman penambah energi Hemaviton Jreng Non Cair. Dari hasil Uji Kausalitas diketahui bahwa faktor Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap faktor Kepuasan Konsumen, tidak dapat diterima dikarenakan probabilitas kausalnya tidak signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Fitri Yulianto |
Date Deposited: | 27 Sep 2012 16:14 |
Last Modified: | 27 Sep 2012 16:14 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/3800 |
Actions (login required)
View Item |