PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIIF TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DALAM MENIKMATI OBYEK WISATA JATIM PARK DI KOTA BATU MALANG

Aulia , Arnia (2010) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIIF TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DALAM MENIKMATI OBYEK WISATA JATIM PARK DI KOTA BATU MALANG. Undergraduate thesis, UPN 'Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (129Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (308Kb)

      Abstract

      JAWA TIMUR Park adalah salah satu alternatif taman belajar dan rekreasi yang memadukan unsur pendidikan dan hiburan sehingga mampu memberikan informasi kepada masyarakat untuk dapat lebih mengenal budaya bangsa serta sekaligus menambah khasanah ilmu pengtahuan dan tekhnologi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung di wahana JAWA TIMUR Park batu Malang. akhir-akhir ini wahana Jatim Park sendiri mengalami permasalahan, seperti adanya kemacetan dan kerusakan pada wahana flyingfox Sampel yang diambil adalah sebesar 120 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Structural Equation Modelling. sebanyak 30 orang penumpang wahana Tornado di objek wisata "Jatim Park", Batu, Jawa Timur, terjebak di atas ketinggian 5-7 meter, Senin sore (26/1). kejadian seperti inillah yang menjadi penilaian konsumen ketika memutuskan berkunjung ke obyek wilayah tersebut. Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan telah didapatkan bahwa : 1). Faktor sikap berpengaruh positif terhadap Faktor keputusan berkunjung tidak dapat diterima. 2). Faktor norma subjektif berpengaruh positif terhadap Faktor keputusan berkunjung, dapat diterima.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 02 Mar 2011 11:07
      Last Modified: 02 Mar 2011 11:07
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/386

      Actions (login required)

      View Item