PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PADA PERUSAHAAN SUSU SAPI SEGAR BAROKAH DI SEPANJANG SIDOARJO

Farid , Rahman (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PADA PERUSAHAAN SUSU SAPI SEGAR BAROKAH DI SEPANJANG SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (1569Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (1043Kb)

      Abstract

      Program pemasaran yang efektif meramu semua unsur-uns unsur marketing mix menjadi suatu program terpadu yang dirancang untuk mencapai sasaran perusahaan. Pengambilan keputusan tentang produk,harga, promosi,dan tempat. Produk merupakan titik pusat pengembangan penentuan posisi yang biasanya berada pada saat perusahaan atau unit bisnis menggunakan pendekatan organisasional yang menekankan manajemen produk atau merek. Harga merupakan satu-satunya unsur baurann pemasaran yang memberikan pemasukan atau pendapatan bagi perusahaan. Sedangkan saluran distribusi adalah serangkaian organisasi yang saling tergantung yang terlibat dalam proses untuk menjadikan produk atau jasa siap untuk digunakan atau dikonsumsi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan distribusi terhadap minat beli pada Perusahaan Susu Sapi Segar BAROKAH di Sepanjang Sidoarjo. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah produk (X1), harga (X2), promosi (X3) dan distribusi (X4) dan Minat Beli (Y). Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala interval. populasi dalam penelitian ini dimana jumlahnya tidak terbatas sehingga tidak diketahui dengan pasti (Invinite population). Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode Accidental sampling. Teknik analisis menggunakan Structural Equatioan Modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah Produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli dan distribusi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. keyword :Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Minat Beli

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 25 Oct 2012 10:49
      Last Modified: 25 Oct 2012 10:49
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/3886

      Actions (login required)

      View Item