Minto , Waluyo (2009) PENGARUH FAKTOR BAURAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG BERORIENTASI PADA KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN. UPN Press, Surabaya. ISBN 978 – 979 – 3100 – 61 - 7
Abstract
Penelitian ini dilakukan di KFC CITO Surabaya, metode studi ini merupakan penelitian lapangan yang dilanjutkan dengan simulasi modelling, Dari hasil penelitian, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Produk (X1.1) sebesar 0,390, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Harga (X1.2) sebesar 0,249, Bauran Pemasaran (X)berpengaruh langsung, positif dan tidak signifikan terhadap Distribusi (X1.3) sebesar 0,427, Bauran Pemasaran (X1) berpengaruh langsung,positif dan signifikan terhadap Promosi (X1.4) sebesar 0,409, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Lokasi (X1.5) sebesar 0,345, Bauran Pemasaran (X) berpengaruhlangsung, positif dan signifikan terhadap Keragaman Produk (X1.6)sebesar 0,991, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positifdan signifikan terhadap Pelayanan (X1.7) sebesar 0,332, Bauran Pemasaran (X1) berpengaruh langsung, negatif dan tidak signifikan terhadap Perangkat (X1.8) sebesar -0,025.Kebijakan Perusahaan (X.1) tidak berpengaruh langsung,positif dan tidak signifikan terhadap Bauran Pemasaran (X) sebesar0,163, Kebijakan Perusahaan (X.1) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen (Y1) sebesar 0,246.Perilaku Konsumen (Y1) tidak berpengaruh langsung,positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y2)sebesar 0,118,Keputusan Pembelian (Y2) berpengaruh langsung, positifdan signifikan terhadap terhadap Kinerja Pemasaran (Y3) sebesar0,251.Kinerja Pemasaran (Y3) berpengaruh langsung, positif dansignifikan terhadap Keunggulan Bersaing Berkelanjutan (Y4) sebesar0,436.
Actions (login required)