PENGARUH FAKTOR BAURAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG BERORIENTASI PADA KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN

Minto , Waluyo (2009) PENGARUH FAKTOR BAURAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG BERORIENTASI PADA KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN. UPN Press, Surabaya. ISBN 978 – 979 – 3100 – 61 - 7

[img]
Preview
PDF
Download (3846Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini dilakukan di KFC CITO Surabaya, metode studi ini merupakan penelitian lapangan yang dilanjutkan dengan simulasi modelling, Dari hasil penelitian, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Produk (X1.1) sebesar 0,390, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Harga (X1.2) sebesar 0,249, Bauran Pemasaran (X)berpengaruh langsung, positif dan tidak signifikan terhadap Distribusi (X1.3) sebesar 0,427, Bauran Pemasaran (X1) berpengaruh langsung,positif dan signifikan terhadap Promosi (X1.4) sebesar 0,409, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Lokasi (X1.5) sebesar 0,345, Bauran Pemasaran (X) berpengaruhlangsung, positif dan signifikan terhadap Keragaman Produk (X1.6)sebesar 0,991, Bauran Pemasaran (X) berpengaruh langsung, positifdan signifikan terhadap Pelayanan (X1.7) sebesar 0,332, Bauran Pemasaran (X1) berpengaruh langsung, negatif dan tidak signifikan terhadap Perangkat (X1.8) sebesar -0,025.Kebijakan Perusahaan (X.1) tidak berpengaruh langsung,positif dan tidak signifikan terhadap Bauran Pemasaran (X) sebesar0,163, Kebijakan Perusahaan (X.1) berpengaruh langsung, positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen (Y1) sebesar 0,246.Perilaku Konsumen (Y1) tidak berpengaruh langsung,positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y2)sebesar 0,118,Keputusan Pembelian (Y2) berpengaruh langsung, positifdan signifikan terhadap terhadap Kinerja Pemasaran (Y3) sebesar0,251.Kinerja Pemasaran (Y3) berpengaruh langsung, positif dansignifikan terhadap Keunggulan Bersaing Berkelanjutan (Y4) sebesar0,436.

    Item Type: Book
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
    Divisions: Faculty of Industrial Technology > Industrial Engineering
    Depositing User: Users 2 not found.
    Date Deposited: 15 Oct 2012 11:07
    Last Modified: 08 Nov 2012 15:23
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/3913

    Actions (login required)

    View Item