FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI JAMU CAP ORANG TUA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (Studi Kasus Pada Konsumen Toko 24, Pamolokan, Sumenep) KEDIRI

TITO, EKA PRADIPTO (2012) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI JAMU CAP ORANG TUA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (Studi Kasus Pada Konsumen Toko 24, Pamolokan, Sumenep) KEDIRI. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab I)
Download (908Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab II - Daftar Pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (1573Kb)

      Abstract

      FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI JAMU CAP ORANG TUA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (Studi Kasus Pada Konsumen Toko 24, Pamolokan, Sumenep) Oleh : TITO EKA PRADIPTO 0842010002 ABSTRAKSI Produk jamu sangat popular bagi masyarakat Indonesia dikonsumsi sejak jaman dahulu oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Salah satu perusahaan jamu di Indonesia adalah Cap Orang Tua. Secara umum Produk jamu Cap Orang Tua cukup digemari masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen jamu Cap Orang Tua di Toko 24, Pamolokan, Sumenep. Adapun variabel terikat adalah kepuasan konsumen dan variabel bebas terdiri dari produk, harga, distribusi dan promosi. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Jamu Cap Orang Tua di toko 24 Sumenep dan telah mengkonsumsi lebih dari satu kali yang terdiri dari pelanggan tetap dan pelanggan baru dengan rentan umur mulai 20 tahun sampai 50 tahun. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 75 responden dengan teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan pengumpulan datanya melalui penyebaran kuesioner, teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Dari hasil analisis diperoleh persamaan regresi Kepuasan Konsumen (Y) = -0,282 + 0,188 X1 - 0,127 X2 + 0,125 X3 + 0,882 X4 + å, dan terbukti bahwa secara simultan dan parsial produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen jamu Cap Orang Tua di Toko 24 Sumenep. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, dan Kepuasan Konsumen

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Users 6 not found.
      Date Deposited: 06 Feb 2013 08:57
      Last Modified: 06 Feb 2013 08:57
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4105

      Actions (login required)

      View Item