RANCANG BANGUN APLIKASI SISTEM KUISIONER DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS MUTU PENDIDIKAN DI JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO MENGGUNAKAN PHP

WAHYU , PUTRA DWI CAHYA (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI SISTEM KUISIONER DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS MUTU PENDIDIKAN DI JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO MENGGUNAKAN PHP. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

[img]
Preview
PDF (COVER - BAB I)
Download (3785Kb) | Preview
    [img] PDF (BAB II - DAFTAR PUSTAKA)
    Restricted to Repository staff only

    Download (3253Kb)

      Abstract

      Sistem aplikasi kuesioner merupakan suatu sistem aplikasi yang dibangun untuk menunjang peningkatan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan yang ada di jurusan Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang digunakan untuk membantu tugas BPM (Badan Penjaminan Mutu) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan di jurusan Teknik Informatika. Kuesioner sendiri pada umumnya diterapkan secara manual dengan cara meyusun sekelompok naskah yang berisi pernyataan yang langsung diberikan kepada responden untuk menjawab beberapa pernyataan yang ada dalam naskah tersebut, alangkah menariknya kuesioner dibentuk dengan sistem aplikasi secara online yang bisa diatur sedemikian rupa dan diisi kapan dan dimana aja oleh para responden yang sedang online.. Dari hasil uji coba para responden dapat mengisi kuesioner secara langsung yang telah dikirim link untuk mengisi kuesioner ke email para responden dengan ditampilkan hasil pengisian kuesioner dengan interface graphic Keyword: BPM, Kuesioner, PHP, Graphic.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76.625 Internet Programming
      Divisions: Faculty of Industrial Technology > Informatics Engineering
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 17 Apr 2013 10:52
      Last Modified: 17 Apr 2013 10:52
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4291

      Actions (login required)

      View Item