PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi kasus pada konsumen Eiger di Ramayana Bungurasih Sidoarjo)

WACHID , HASAN PUJIONO (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi kasus pada konsumen Eiger di Ramayana Bungurasih Sidoarjo). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (1272Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (1068Kb)

      Abstract

      Eiger Ramayana Bungurasih Sidoarjo merupakan counter produk tas dan accecoris pelengkap bagi masyarakat pecinta alam atau penjelajah alam maupun fasion dengan segala permasalahan kebutuhan yang ada sehingga menuntut adanya peningkatan kesejahteraan pemenuhan kebutuhan. Keputusan konsumen agar melakukan belanja di suatu toko sangat di pengaruhi oleh penilaian konsumen terhadap produk yang telah diterimanya dari toko tersebut dan juga factor situasional dari konsumen. Faktor-faktor tersebut berhubungan dengan kualitas layanan, kualitas produk dan harga yang ditawarkan toko tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga yang berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk Eiger. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kebada konsumen yang berbelanja di Counter Eiger Ramayana Bungurasih Sidoarjo sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yaitu konsumen yang berbelanja di counter Eiger Ramayana Bungurasih Sidoarjo. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1), kualitas harga (X2) dan promosi (X3), place (X4) terhadap keputusan konsumen (Y) berbelanja di Counter Eiger Ramayana Bungurasih Sidoarjo, yangsignifikan terhadap keputusan konsumen adalah variabel Produk (X1), Promosi(X3), dan Place (X4). Dan yang tidak signifikan adalah variabel Harga(X2).

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 16 May 2013 14:36
      Last Modified: 16 May 2013 14:36
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4300

      Actions (login required)

      View Item