PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH TIPE MENENGAH KE ATAS DI GRIYA MANDIRI LAWANG

YANOP , AFRISTA (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH TIPE MENENGAH KE ATAS DI GRIYA MANDIRI LAWANG. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (1115Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (911Kb)

      Abstract

      Konsumen pembeli rumah tipe menengah ke atas, tidak hanya memandang rumah sebagai tempet tinggal, tapi mereka membeli rumah untuk memperoleh kepuasan. Kepuasan konsumen akan tercipta, jika pengembang mampu memenuhi harapan yang dimiliki oleh para konsumennya. Salah satu alternatif yang dapat adalah menggunakan bauran pemasaran yang mencangkup produk, harga, promosi dan tempat terhadap kepuasan konsumen pembeli rumah tipe menengah ke atas, secara simultan dan parsial. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengkaji dari variabel-variabel tersebut yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pembeli rumah tipe menengah ke atas. Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X), diantaranya variabel tersebut adalah bauran pemasaran dan variabel terikat (Y) adalah kepuasan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan mengumpulkan data dengan mengumpulkan data seperti kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari berbagai sumber yang ada dalam literatur-literatur dalam penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Artinya teknik penarikan sampel dengan menggunakan syarat tertentu yang di ambil berdasarkan pertimbangan subyektif peneliti. Pengolahan data dengan menggunakan analisis permodelan PLS (Partial Least Square). Hasil menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif non signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keywords: Bauran Pemasaran, Kepuasan Konsumen

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior > HF5415.335 Consumer Satisfaction
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 01 Aug 2013 10:49
      Last Modified: 01 Aug 2013 10:49
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4546

      Actions (login required)

      View Item