TINGKAT PENGETAHUAN IBU RUMAH TANGGA DI SURABAYA TENTANG IKLAN PRENAGEN (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Ibu Rumah Tangga di Surabaya Tentang Iklan Prenagen di Televisi)

NUR AINI , WAHIDAH (2010) TINGKAT PENGETAHUAN IBU RUMAH TANGGA DI SURABAYA TENTANG IKLAN PRENAGEN (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Ibu Rumah Tangga di Surabaya Tentang Iklan Prenagen di Televisi). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (150Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (277Kb)

      Abstract

      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Pengetahuan Ibu rumah tangga di Surabaya Tentang Iklan Prenagen di televisi. Landasan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori S-O-R. Karena menurut teori ini, efek yang ditimbulkan adalah reaksi khusus terhadap stimulus khusus, sehingga seseorang dapat memperkirakan kesesuaian antara pesan dan reaksi komunikan. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan tabel frekuensi yang digunakan untuk menggambarkan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang diisi oleh responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Berdasarkan hasil analisis pembahasan sebagaimana dijabarkan pada deskripsi tiap–tiap tabel frekuensi menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan Ibu rumah tangga di Surabaya tentang iklan Prenagen di televisi adalah tinggi, artinya pada dasarnya ibu rumah tangga sudah memiliki pengetahuan yang tinggi mengenai iklan Prenagen di televisi.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Communication Studies
      Depositing User: Users 8 not found.
      Date Deposited: 01 Mar 2011 21:10
      Last Modified: 01 Mar 2011 21:10
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/493

      Actions (login required)

      View Item