FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK BANK MANDIRI SYARIAH KOTA SURABAYA

ZAKARIA , PERKASA (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK BANK MANDIRI SYARIAH KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (1763Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 2 - Daftar Pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (1583Kb)

      Abstract

      Dalam era globalisasi, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin mengalami kemajuan yang pesat. Bank Mandiri Syariah Kota Surabaya berusaha untuk menambah fitur-fitur baru pada setiap layanan pada Bank Mandiri Syariah, hal tersebut dilakukan agar Bank Mandiri Syariah dapat mempertahankan jumlah nasabah dan bisa menarik nasabah lebih banyak lagi. Permasalahan yang dihadapi oleh mereka adalah belum mencapai target yang telah ditetapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan nasabah dalam memilih produk Bank Mandiri Syariah Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner pada nasabah Bank Mandiri Syariah Kota Surabaya. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidential sampling yaitu sampel yang memiliki ciri/sifat khusus dari populasi. Setelah proses pengumpulan data, dilanjutkan teknik analisis faktor menggunakan SPSS (Statistical Package For Social Science) for Window versi 13. Hasil yang diperoleh dikelompokkan menjadi 15 faktor yaitu faktor pelayanan, halal, banyak ragam produk, banyak cabang, pelayanan yang cepat, costumer service, aman dan terpercaya, brand image, mudah dijangkau, jaminan, pelayanan yang tepat, ruang dan tempat pelayanan yang nyaman, lokasi, pelayanan karyawan yang sopan dan tanggap, bagi hasil, dan faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh nasabah dalam memilih produk Bank Mandiri Syariah Kota Surabaya. Kata Kunci: Faktor pengambilan keputusan, Nasabah, Produk Bank Mandiri Syariah

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Science of Economics
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 31 Mar 2014 13:44
      Last Modified: 31 Mar 2014 13:45
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5153

      Actions (login required)

      View Item