PENGARUH SIKAP MEREK TERHADAP EQUITAS MEREK OBAT NYAMUK CAIR MEREK HIT DI TOKO LESTARI SIDOARJO

EKO , YULIANTO (2014) PENGARUH SIKAP MEREK TERHADAP EQUITAS MEREK OBAT NYAMUK CAIR MEREK HIT DI TOKO LESTARI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (COVER - BAB 1)
Download (385Kb) | Preview
    [img] PDF (BAB 2 -DAFTAR PUSTAKA)
    Restricted to Repository staff only

    Download (656Kb)

      Abstract

      PENGARUH SIKAP MEREK TERHADAP EQUITAS MEREK OBAT NYAMUK CAIR MEREK HIT DI TOKO LESTARI SIDOARJO Oleh : 0912010212/FE/EM ABSTRAKSI Konsumsen obat nyamuk saat ini ditawari oleh produsen dengan berbagai macam obat nyamuk. Merek obat nyamuk itu diantaranya adalah HIT. Bebagai macam obat nyamuk dengan merek yang berbeda itu akan b=mengandalkan produknya kepada konsumen melalui media yang ada. Persaingan semakin ketat dan produsen main berlomba-lomba untuk mendapatkan calon pembeli dengan berbagai cara, mulai dari mengubah kemasan sehingga terlihat menarik, potongan harga, pemberian hadiah kepada konsumen. Adanya isu bahwa Obat nyamuk Hit yang dianggap berbahaya bagi kesehatan, tentu disambut dengan kelagaan. Lantas bagaimana memilih obat nyamuk aman dan nyaman. Penarikan dan pemusnahaan obat nyamuk HIT 2, 1A dan HIT 17L yang mengandung pestisida berbahaya (zat kimia duklorvos yang berefek samping kanker hati dan lambung), akan berdampak tidak baik bagi konsumen. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh sikap merek terhadap equitas merek Obat nyamuk cair HIT di Toko Lestari Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan produk obat nyamuk merek HIT di Toko Serba ada “ Lestari” Sidoarjo. Teknik sampel menggunakan “ Purposive Sampling “. Dengan jumlah sampel sebesar 48 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) yang merupakan metode analisis yang powerfull karena tidak didasarkan pada banyak asumsi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa sikap merek yang bagus maka dapat meningkatkan equitas merek obat nyamu cair HIT. Keywords : sikap merek, equitas merek

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 08 Apr 2014 12:43
      Last Modified: 08 Apr 2014 12:43
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5173

      Actions (login required)

      View Item