PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI PRODUK POND’S DI SURABAYA

Alfianti , Tridian R. (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI PRODUK POND’S DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (1364Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 2 - Daftar Pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (1744Kb)

      Abstract

      Produk Pond’s boleh dibilang merupakan salah satu kategori produk dengan tingkat persaingan yang sangat ketat. Bahkan persaingan dikategori ini tidak akan pernah berakhir, mengingat produk ini termasuk produk yang banyak dibutuhkan, sehingga membuat persaingan kian terasa dikategori ini. Pada umumnya konsumen bersedia untuk membeli apabila produk sesuai dengan harapan mereka ketika akan mengkonsumsinya. Konsumen mau mengorbankan uang yang dimilikinya untuk membeli produk tertentu bila produk tersebut mampu memenuhi harapannya. Berdasarkan uraian diatas dalam penelitian ini maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Sikap Terhadap Minat Beli Produk Pond’s Di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wanita yang berkunjung ke toko-toko kosmetik di Surabaya. Untuk penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang dapat dilakukan dengan kriteria-kriteria tertentu berdasarkan tujuan penelitian. model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Stuctural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis data dengan menggunakan SEM (Stuctural Equation Modeling) dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan, dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Pond’s. Sikap berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Pond’s. Keywords : Kualitas Produk, Sikap dan Minat Beli.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 02 Apr 2014 10:38
      Last Modified: 02 Apr 2014 11:32
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5206

      Actions (login required)

      View Item