PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA

Rifaldi, Irfan Yamani (2012) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (227Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 2 - Daftar Pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (619Kb)

      Abstract

      Keberadaan Carrefour merupakan tuntutan masyarakat kota yang cenderung membutuhkan belanja dengan pelayanan cepat, nyaman, leluasa dan lengkap, bersih, aman dan harga kompetitif dan untuk segala kebutuhan semua tersedia, tempat yang mudah dijangkau. Dengan hal tersebut untuk melakukan belanja tidak perlu harus bepergian dari satu tempat ke tempat lain untuk mendapatkan barang kebutuhan yang beraneka ragam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Marketing mix terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen Carefour. Metode pengambilan sampel dengan metode non probability sampling dengan teknik Purposive Sampling yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti sejumlah 115 orang Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS. Berdasarkan analisis data dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan, dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : Variabel marketing mix tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Keywords : Marketing mix dan minat beli ulang

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 02 Apr 2014 13:26
      Last Modified: 02 Apr 2014 13:26
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5248

      Actions (login required)

      View Item