Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Access. Net (Studi Di Kota Gresik - Jawa Timur)

Erwin , Wiraraja (2007) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Access. Net (Studi Di Kota Gresik - Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (137Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (857Kb)

      Abstract

      Pertumbuhan dan perkembangan era informasi global pada abad ke21 tidak dapat dipungkiri kehadirannya. Sejak ditemukannya ide penciptaan jaringan informasi global melalui media komputer, arus informasi mengalir deras tanpa batas. Jaringan informasi global komputer yang biasa disebut “Internet”, dimana siapapun baik itu perorangan, grup, atau perusahaan dapat memasukkan informasi ke dalamnya yang dapat berguna untuk pihak lain yang membutuhkannya. Dengan semakin banyaknya warnet-warnet baru yang bermunculan menyebabkan konsumen mempunyai lebih banyak alternatif pilihan dalam menentukan pilihannya, akibatnya persaingan pasar khususnya warnet semakin ketat. Berawal dari masalah diatas maka tujuan penelitian yang hendak di capai adalah untuk membuktikan pengaruh antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Warnet Access. Net di Gresik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dalam bentuk kueisioner. Adapun respondennya adalah seluruh pelanggan Warnet Access. Net. Analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM)

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Users 2 not found.
      Date Deposited: 10 Feb 2011 09:57
      Last Modified: 10 Feb 2011 09:57
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/56

      Actions (login required)

      View Item