PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ICE CREAM BASKIN ROBBINS DI FOOD FESTIVAL SURABAYA

Arif , Iswahyudi (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ICE CREAM BASKIN ROBBINS DI FOOD FESTIVAL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (504Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - Bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (888Kb)

      Abstract

      Perkembangan dunia kuliner baik yang berorientasi pada minuman khususnya ice cream kini berkembang pesat. Hal ini membuat para pengusaha berlomba untuk menjadi yang terdepan dalam bidangnya. Kondisi ini memacu para pengusaha kuliner untuk menetapkan orientasi kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya untuk menjaga kelangsungan perusahaan tersebut. Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan ice cream baskin robbins di food festival surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Baskin Robbins Food Festival Surabaya selama periode akhir bulan September, dan sampel adalah pelanggan ice cream baskin robbins yang berjumlah 133 orang. Dan di analisis menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS). Di dapatkan hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan ice cream baskin robbins di food festival surabaya. Keyword : Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 08 May 2014 14:08
      Last Modified: 08 May 2014 14:08
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5870

      Actions (login required)

      View Item