PENGARUH SIKAP PENGUNJUNG DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SUSU CAIR DALAM KEMASAN INDOMILK DI INDOMART PONDOK JATI BLOK AJ SIDOARJO

Fendy , Febrianto (2014) PENGARUH SIKAP PENGUNJUNG DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SUSU CAIR DALAM KEMASAN INDOMILK DI INDOMART PONDOK JATI BLOK AJ SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - bab 1) - Published Version
Download (411Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - Bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (885Kb)

      Abstract

      Masuknya beberapa pemain baru dalam industri susu cair sebagai dampak besarnya peluang pertumbuhan terhadap permintaan menyebabkan persaingan semakin ketat. Persaingan ini tentu akan mempengaruhi penjualan perusahaan perusahaan yang telah lama bergerak di industri susu cair dalam kemasan Indomilk, sehingga perlu menjaga loyalitas konsumen dengan cara memaksimalkan kinerja dari atribut-atribut produk mereka. Permasalahan yang mendasar pada produk susu cair dalam kemasan ini khusnya indomilk disinyalir terdapat masih adanya bakteri berbahaya yang dapatp merugikan kesehatan, dengan adaya berita tersebut sehingga konsumen juga merasa was-was terhadap produk tersebut yang akhirnya minat mereka dalam membeli produk tersebut juga sangat kurang. Tujuan dalam penelitian ini Untuk menganalisis pengaruh sikap pengunjung terhadap minat beli pada produk susu cair dalam kemasan Indomilk di Indomart pondok Jati Blok AJ sidoarjo.Untuk menganalisis pengaruh atribut produk terhadap minat beli pada produk susu cair dalam kemasan Indomilk di Indomart pondok Jati Blok AJ sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Indomart Pondok Jati Blok AJ Sidoarjo. Teknik sampel menggunakan “Accidental Sampling”. dengan jumlah sampel sebesar 110 responden.teknik analisis dalam penelitian menggunakan Partial Least Square (PLS) yang merupakan metode analisis yang powerfull karena tidak didasarkan pada banyak asumsi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa sikap konsumen yang positif meningkatkan minat beli konsumen susu cair dalam kemasan Indomilk di Indomart Pondok Jati Sidoarjo.Berdasarkan hasil penelitian bahwa semakin baik atribut yang dimiliki suatu produk dapat meningkatkan minat beli susu cair dalam kemasan Indomilk di Indomart Pondok Jati Sidoarjo. Keywords: Sikap pengunjung, Attribut Produk, Minat Membeli

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 08 May 2014 14:56
      Last Modified: 08 May 2014 15:32
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5889

      Actions (login required)

      View Item