PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Study Di Pizza Hut Cabang Mulyosari Surabaya)

I Gede , Cita Aditya Purwa (2014) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Study Di Pizza Hut Cabang Mulyosari Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (448Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - Bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (708Kb)

      Abstract

      Pizza Hut merupakan salah satu pemain lama yang tetap eksist dalam menjalani bisnis franchise restoran Pizzanya, dimana tempat ini selalu ramai dikunjungi dari berbagai kalangan yang ada dimasyarakat baik tua maupun muda. Saat ini Restoran Pizza Hut sudah banyak terdapat di kota-kota besar yang ada di Pulau Jawa. Penelitian ini dilakukan pada restoran Pizza Hut cabang Mulyosari Surabaya, dimana layanan yang diberikan oleh Pizza Hut tersebut masih sangat kurang dan penangganan yang masih jauh dari sempurna demi kepuasan pelangganya. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Pizza Hut Cabang Mulyosari Surabaya. Untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap word of mouth di Pizza Hut Cabang Mulyosari Surabaya Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung dan membeli di Pizza Hut Cabang Mulyosari Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 112 responden.teknik analisis dalam penelitian menggunakan Partial Least Square (PLS) yang merupakan metode analisis yang powerfull karena tidak didasarkan pada banyak asumsi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil nilai pelanggan yang bagus akan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di Pizza Hut cabang Mulyosari Surabaya. Kepuasan yang dirasakan pelanggan dapat meningkatkan Word Of Mouth (WOM) Communication di Pizza Hut cabang Mulyosari Surabaya sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu alternative utama dalam komunikasi pemasaran Keywords: Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Word Of Mouth

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 08 May 2014 15:15
      Last Modified: 08 May 2014 15:15
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5895

      Actions (login required)

      View Item