PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENILAI PUBLIK MUTTAQIN BAMBANG PURWANTO ROZAK USWATUN DAN REKAN DI SURABAYA

Marsa , Satrya Nugraha (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENILAI PUBLIK MUTTAQIN BAMBANG PURWANTO ROZAK USWATUN DAN REKAN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (332Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - Bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (688Kb)

      Abstract

      Setiap badan usaha yang bergerak di bidang jasa tidak akan lepas dari kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Sudah barang tentu peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan terutama di zaman modern sekarang ini setiap perusahaan selalu berusaha agar produk atau jasa yang ditawarkan dapat diterima dan dinikmati oleh pengguna jasa guna mencapai tujuan dan sasaran perusahaan. Apabila kebutuhan konsumen bisa terpenuhi, maka dalam jangka panjang perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang diharapkan ditandai dengan adanya peningkatan jumlah konsumen. Oleh karena itu, terciptanya kepuasan pengguna jasa sangat bermanfaat bagi perusahaan. Pengguna jasa yang merasa puas akan berusaha untuk melakukan pembelian ulang terhadap produk atau jasa yang dikonsumsi dan akan loyal, sedangkan pengguna jasa yang merasa tidak puas akan menghentikan loyalitasnya. Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna Jasa Penilai Publik Muttaqin Bambang Purwanto Rozak Uswatun Dan Rekan. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna jasa yang menggunakan jasa penilaian properti di Surabaya. Sedangkan sampelnya adalah pengguna Jasa Penilai Publik Muttaqin Bambang Purwanto Rozak Uswatun Dan Rekan yang berjumlah 80 orang. Dan di analisis menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS). Di dapatkan hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pengguna Jasa Penilai Publik Muttaqin Bambang Purwanto Rozak Uswatun Dan Rekan Keyword : Kualitas layanan, kepuasan pengguna jasa

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 08 May 2014 15:30
      Last Modified: 08 May 2014 15:31
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5899

      Actions (login required)

      View Item