PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM DWI JASA SURABAYA

Mateus , Jefri Aprianus (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM DWI JASA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (467Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (840Kb)

      Abstract

      Kualitas layanan dan nilai pelanggan merupakan salah satu faktor timbulnya penentu kepuasan konsumen dari sebuah perusahaan, Adanya keluhan dan tidak berkembangya target simpanan maupun pinjaman anggota koperasi kredit Dwi Jasa menjadi perhatian yang menarik untuk diteliti. Sampel penelitian ini adalah anggota kopdit Dwi Jasa Surabaya sejumlah 80 responden dari 609 orang anggota koperasi kopdit Dwi Jasa Surabaya. Partial Least Square (PLS) yang dijalankan dengan bantuan Smart PLS, digunakan untuk menganalisi data. Data yang didapatkan dengan membagikan kuisoner kepada responden dengan sekala likert’s.Sekala likert’s . Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan telah didapatkan bahwa : 1) Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan, dapat diterima 2) Nilai Pelanggan berpengaruh positif terhadap Kepuasan , dapat diterima. Keyword : Kualitas Layanan, Nilai dan kepuasan

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 09 May 2014 09:33
      Last Modified: 09 May 2014 09:34
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5907

      Actions (login required)

      View Item