ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA NR WEDDING ORGANIZER SURABAYA

Nurnaeny , Nadyfah (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA NR WEDDING ORGANIZER SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (1183Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - Bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (924Kb)

      Abstract

      Pernikahan merupakan momen paling penting bagi calon pasangan pengantin, peristiwa yang diharapkan sekali seumur hidup ini tentu memerlukan persiapan yang sangat matang. Masyarakat jaman sekarang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi sehingga untuk mempersiapkan pesta pernikahan agar berjalan dengan baik tentunya sangat menguras pikiran dan waktu. Karena itu peluang bisnis Wedding Organizer sangat menjanjikan. Dalam hal ini yang dibahas adalah perusahaan jasa Wedding Organizer, yaitu NR Wedding Organizer Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara harga, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa NR Wedding Organizer Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari perusahaan NR Wedding Organizer. Adapun respondennya adalah calon konsumen dan konsumen NR Wedding Organizer Surabaya yang berjumlah 40 orang, dengan teknik analisis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa variabel harga dan promosi berpengaruh signifikan, sedangkan variabel citra perusahaan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa NR Wedding Organizer Surabaya. Keyword : Harga, Promosi, Citra Perusahaan dan Keputusan Penggunaan

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 09 May 2014 10:01
      Last Modified: 09 May 2014 10:01
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5915

      Actions (login required)

      View Item