ANALISIS PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KORAN SINDO ( Studi kasus pada wilayah Bendul Merisi Surabaya )

Rhendra , Arif. A (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KORAN SINDO ( Studi kasus pada wilayah Bendul Merisi Surabaya ). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (181Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - Bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (633Kb)

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan sales promotion terhadap keoutusan pembelian konsumen pada Koran SINDO dan menganalisi faktor paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Koran SINDO di Surabaya. Sampel penelitian ini adalah pembeli Koran SINDO di kota Surabaya sejumlah 60 responden, dari 60 konsumen Koran SINDO di Surabaya. Partial Least Square (PLS) yang dijalankan dengan bantuan SmartPLS, digunakan untuk menganalisi data. Data yang didapatakan dengan wawancara langsung dan membagikan kuisoner kepada responden dengan sekala likert’s.Sekala likert’s . Hasil analisis menunjukan bahwa sales promotion tidak berpengaruh signifikan (positif) terhadap keputusan pembelian tetapi harga yang berpengaruh terhadap keputusan pebelian dalam penelitian ini. Kata kunci : Harga, sales promotion dan Keputusan Pembelian

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 09 May 2014 10:05
      Last Modified: 09 May 2014 10:06
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5916

      Actions (login required)

      View Item