PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ISUZU ELF (Studi Pada PT. Buana Perkasa Permai di Kecamatan Tandes Surabaya)

SATRIYA , HADI SAPUTRA (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ISUZU ELF (Studi Pada PT. Buana Perkasa Permai di Kecamatan Tandes Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (669Kb) | Preview
    [img] PDF (Daftar Pustaka - Bab 2) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (714Kb)

      Abstract

      Semakin banyaknya produk kendaraan berat atau truck beredar di pasaran, memacu para pengusaha untuk memaksimalkan dalam meningkatkan jumlah penjualan. Truk sangat dibutuhkan oleh banyak konsumen untuk alat transportasi darat guna pengangkutan barang-barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Strategi pemasaran yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencapai tujuan perusahaan yaitu dengan mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga tercipta pruduk yang tepat, sehingga dapat meningkatkan Keputusan Pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian Isuzu Elf pada PT. Buana Perkasa Permai di Kecamatan Tandes Surabaya Metode penelitian ini yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Dalam penelitian ini yang dijadikan populasi adalah masyarakat di Kecamatan Tandes Surabaya yang membeli Isuzu Elf kurang dari satu tahun. Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yang dilakukan yaitu purposive sampling. Dengan demikian setiap unit sampling sebagai unsur populasi memperoleh peluang yang sama untuk menjadi sampel atau untuk mewakili populasi. Jumlah responden yang dijadikan sampel sebanyak 50. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini bahwa semakin Citra Merek dan Kualitas Produk belum tentu akan mempengaruhi Keputusan Pembelian Isuzu Elf. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan pembelian

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 09 May 2014 11:03
      Last Modified: 09 May 2014 11:04
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5921

      Actions (login required)

      View Item