PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DI TOKO GALERY KULIT CITO MALL SURABAYA

Yosua Engga Aji Saputra, Yosua (2014) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DI TOKO GALERY KULIT CITO MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1) - Published Version
Download (438Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 2 - Daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (977Kb)

      Abstract

      untuk berpenampilan menarik, bukan hanya pada kaum wanita saja namun juga terjadi pada kaum pria. Karena ini memahami perilaku pembelian pada kaum pria sangatlah penting untuk dipelajari oleh pelaku bisnis sehingga dapat memberikan pengaruh kepada perilaku pembelian seorang pria.Keberhasilan dari pelaku bisnis dalam mengelola toko dalam penjualannya terdapat banyak faktor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah store atmosphere.Atas dasar pemikiran tersebut penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh strore atmosphere terhadap perilaku pembelian di toko Galery Kulit Cito Mall Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk kulit ditoko Galery Kulit Cito Mall Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 50 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner, hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang digunakan adalah Partial Least Square Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa : 1) Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian pada Galery Kulit di Cito Mall Surabaya. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa baik atau tidaknya strore atmosphere bukan penentu perilaku pembelian kaum pria pada Galery Kulit di Cito Mall Surabaya. Keywordsuntuk berpenampilan menarik, bukan hanya pada kaum wanita saja namun juga terjadi pada kaum pria. Karena ini memahami perilaku pembelian pada kaum pria sangatlah penting untuk dipelajari oleh pelaku bisnis sehingga dapat memberikan pengaruh kepada perilaku pembelian seorang pria.Keberhasilan dari pelaku bisnis dalam mengelola toko dalam penjualannya terdapat banyak faktor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah store atmosphere.Atas dasar pemikiran tersebut penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh strore atmosphere terhadap perilaku pembelian di toko Galery Kulit Cito Mall Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk kulit ditoko Galery Kulit Cito Mall Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 50 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner, hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang digunakan adalah Partial Least Square Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa : 1) Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian pada Galery Kulit di Cito Mall Surabaya. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa baik atau tidaknya strore atmosphere bukan penentu perilaku pembelian kaum pria pada Galery Kulit di Cito Mall Surabaya. Keywordsuntuk berpenampilan menarik, bukan hanya pada kaum wanita saja namun juga terjadi pada kaum pria. Karena ini memahami perilaku pembelian pada kaum pria sangatlah penting untuk dipelajari oleh pelaku bisnis sehingga dapat memberikan pengaruh kepada perilaku pembelian seorang pria.Keberhasilan dari pelaku bisnis dalam mengelola toko dalam penjualannya terdapat banyak faktor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah store atmosphere.Atas dasar pemikiran tersebut penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh strore atmosphere terhadap perilaku pembelian di toko Galery Kulit Cito Mall Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk kulit ditoko Galery Kulit Cito Mall Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 50 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner, hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang digunakan adalah Partial Least Square Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa : 1) Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian pada Galery Kulit di Cito Mall Surabaya. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa baik atau tidaknya strore atmosphere bukan penentu perilaku pembelian kaum pria pada Galery Kulit di Cito Mall Surabaya. Keywords : Store Atmosphere dan Perilaku Pembelian

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD58.7 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 31 Oct 2014 15:26
      Last Modified: 31 Oct 2014 15:26
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6480

      Actions (login required)

      View Item