PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN HONDA ABSOLUTE REVO DI KEC-SAWAHAN SURABAYA

Bagus Kurniawan, Bagus (2014) PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN HONDA ABSOLUTE REVO DI KEC-SAWAHAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img] PDF (bab 2 - daftar pustaka)
Restricted to Repository staff only

Download (777Kb)
    [img]
    Preview
    PDF (Cover - bab 1)
    Download (283Kb) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kualitas pesan dan frekuensi penayangan iklan terhadap evektivitas iklan Honda Absolute Revo di Surabaya, khususnya di daerah kec - Sawahan. Populasi dalam penelitian ini yaitu di Surabya khususnya yang berada didaerah Sawahan.Metode pengambilan sampelnya adalah dengan menggunakan non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 88 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuesioner hasil jawaban responden dan data sekunder yaitu data pendukung yang diperoleh dari Top Beand Index 2010 dan 2014. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Partial Least Square. Berdasarkan dari hasil penelitian dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan dapat disimpulkan bahwa kualitas pesan iklan dan frekuensi penayangan iklan memberikan kontribusi terhadap peningkatan evektivitas iklan produk Honda Absolute revo. Keywords : Kualitas Pesan Iklan, Frekuensi Penayangan Iklan, dan Evektivitas Iklan

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 19 Nov 2014 13:14
      Last Modified: 19 Nov 2014 13:15
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6524

      Actions (login required)

      View Item