PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION & CUSTOMER LOYALTY DI FOLKS! COFFEE AND TEA SURABAYA: PERSPEKTIF B2C

Dani Prathama, Dani (2014) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION & CUSTOMER LOYALTY DI FOLKS! COFFEE AND TEA SURABAYA: PERSPEKTIF B2C. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - bab 1)
Download (2945Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 2 - daftar pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (3119Kb)

      Abstract

      Dalam beberapa tahun terakhir, laju pertumbuhan ekonomi di Indonesia pelan-pelan mulai meningkat diikuti dengan laju pertumbuhan konsumsi rumah tangga yang juga ikut meningkat. Salah satu sektor usaha yang menikmati perubahan tersebut adalah kafe. Pilihan kafe bagi pengunjung sangat banyak. namun bagaimana cara untuk mengikat pelanggan lama ataupun baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh customer experience terhadap customer satisfaction dan customer loyalty di Folks! Coffee and Tea Surabaya : perspektif B2C. Skala pengukuran variable yang digunakan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden (pelanggan) berdasar tekhnik non probality sampling dengan cara tekhnik purposive sampling. Untuk memenuhi tujuan penelitian, hipotesis akan dianalisis dengan menggunakan tekhnik Partial Least Square (PLS) dimana perangkat ini digunakan didalam aplikasi prediksi dan pengembangan teori seperti pada penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian dengan analisis Partial Least Square, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Customer Experience mampu meningkatkan Customer Satisfaction (1) Customer Experience mampu meningkatkan Customer Loyalty (2) Customer Satisfaction mampu meningkatkan Customer Loyalty (3). Kata Kunci: Customer Experience, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD58.7 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 19 Nov 2014 13:24
      Last Modified: 19 Nov 2014 13:25
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6525

      Actions (login required)

      View Item