PERAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK DS LABORATORIS DI SURABAYA

Riyan Dhany Irawan, Riyan (2014) PERAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK DS LABORATORIS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab 1)
Download (2947Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 2 - Daftar pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (652Kb)

      Abstract

      Suatu produk dapat memuaskan Konsumen bila dinilai dapat memenuhi atau melebihi keinginan dan harapannya. Kualitas juga merupakan hal yang paling mendasar dari kepuasan Konsumen dan kesuksesan dalam bersaing. Kenyataannya kualitas merupakan hal yang seharusnya untuk semua ukuran perusahaan dan untuk tujuan mengembangkan praktek kualitas serta menunjukkan ke Konsumen bahwa mereka mampu menemukan harapan akan kualitas yang semakin tinggi. Berkaitan dengan uraian tersebut di atas, maka peneliti akan melakukan penelitian dengan judul ”Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk DS Laboratoris di Surabaya”. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan Produk DS Laboratoris. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Produk DS Laboratoris sebesar 55 responden (yang berasal dari indikator formatif yang berjumlah 11, kemudian dikali 5 = 55). Pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis multivariate dengan PLS. Berdasarkan hasil pengujian untuk menguji variabel, dapat disimpulkan halhal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : Kualitas produk memiliki konstribusi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukan bahwa semakin berkualitas produk yang di berikan oleh perusahaan maka akan kepuasan yang di sarankan oleh konsumen semakin tinggi. Citra Merek memiliki kontribusi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukkan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik citra merek dibenak konsumen maka konsumen akan merasa puas menggunakan produk tersebut. Keywords : Kualitas Produk, Citra Merek Dan Kepuasan Konsumen

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD58.7 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 19 Nov 2014 14:39
      Last Modified: 19 Nov 2014 14:40
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6532

      Actions (login required)

      View Item