PERAN TRUST IN BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA NOTEBOOK ACER DI HI-TECH MALL

Ahmad Sunhaji, Ahmad (2014) PERAN TRUST IN BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA NOTEBOOK ACER DI HI-TECH MALL. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover -Bab 1)
Download (256Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 2 - daftar pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (427Kb)

      Abstract

      Bagi perusahaan, merek adalah salah satu aset penting dalam pemasaran sebuah produk maupun jasa. Sehingga dalam pemasaran, perusahaan akan berusaha membangun dan mempertahankan merek agar dapat dikenal dan diakui keberadaannya oleh konsumen. Persaingan yang ketat mengakibatkan banyak merek yang mulai tidak dikenal atau diingat konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah Trust in Brand berperan terhadap Brand Loyalty Pada Notebook Acer Hi-Tech Mall. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen Notebook Acer di Hi-Tech Mall. Dalam penelitian ini sampel diambil dari pelanggan dengan jumlah 100 responden. Pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis multivariate dengan PLS. Berdasarkan hasil pengujian untuk menguji variabel Kepercayaan pada merk terhadap loyalitas merek, dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : Kepercayaan pada merk memberikan kontribusi terhadap loyalitas merek pada Pelanggan Notebook Acer. Hasil ini menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen meningkat seiring dengan strategi pemasaran Notebook Acer yang juga mengalami perubahan. Keywords : Trust in Brand dan Brand Loyalty.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 03 Dec 2014 14:20
      Last Modified: 03 Dec 2014 14:21
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6571

      Actions (login required)

      View Item