PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK EXTRA JOSS DI WILAYAH RUNGKUT SURABAYA

Pratama Damai Santosa, Andhika (2010) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK EXTRA JOSS DI WILAYAH RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (123Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (477Kb)

      Abstract

      PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK EXTRA JOSS DI WILAYAH RUNGKUT SURABAYA Andhika Pratama Damai Santosa Abstraksi Iklan melalui celebrity Endorser merupakan salah satu sarana komunikasi pemasaran. Keberadaan Endorser juga sebagai juru komunikasi sekaligus bintang iklan diyakini dapat mengangkat sebuah merk dari suatu produk atau jasa menjadi lebih terkenal. Endorser umunya datang dari kalangan celebrity, hal ini dikarenakan celebrity adalah tokoh pujaan yang dikenal banyak orang. Celebrity Endorser adalah bintang iklan suatu produk dan Brand Image adalah citra merk dari suatu produk. Dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan tekhnik accidental sampling dengan populasi di wilayah Rungkut, Surabaya dan sampel yang diambil sebanyak 112, sedangkan tekhnik analisis datanya menggunakan SEM (Structural Equation Modeling). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser terhadap Brand Image ditemukan hasil yang signifikan positif. Keywords : Celebrity Endorser, Brand Image

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Users 6 not found.
      Date Deposited: 10 Feb 2011 12:05
      Last Modified: 10 Feb 2011 12:05
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/67

      Actions (login required)

      View Item