PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PRODUK PEMBELIAN STINGRAY ABON DI UKM 'LA-OLLENA PROBOLINGGO

Bintang , Prakoso Nugroho Putro and Siti , Ning Farida (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PRODUK PEMBELIAN STINGRAY ABON DI UKM 'LA-OLLENA PROBOLINGGO. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (1). 1 p.-12 p.. ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (261Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi secara simultan dan parsial terhadap konsumen untuk membuat keputusan pembelian pada produk Shredded Ikan UKM Le Pari - Ollena di Probolinggo. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah data biaya produk secara keseluruhan,biaya promosi dan volume penjualan data. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan pertimbangan tertentu. Pertimbangan di sini adalah bahwa konsumen yang melakukan pembelian Shredded Ikan Pari Le - Ollena di Probolinggo. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini adalah produk variabel, harga, promosi, distribusi, dan keputusan konsumen berpengaruh secara simultan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk abon ikan pari "Le - Ollena", Probolinggo. Selain variabel produk, harga, promosi, distribusi, dan keputusan konsumen-membuat efek parsial pada konsumen membeli produk abon ikan pari"Le - Ollena", Probolinggo.

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
    Depositing User: Fitri Yulianto
    Date Deposited: 19 Jul 2016 15:08
    Last Modified: 19 Jul 2016 15:09
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7128

    Actions (login required)

    View Item