Wolo , Roby Sandiko and Susi , Hariyawati (2014) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK JNE CABANG SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (1). 21 p.-32 p.. ISSN 2087-2402
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis produk, harga, promosi, lokasi,proses, karyawan, dan tampilan fisik secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa logistik JNE. Variabel penelitian ini adalah produk, harga, promosi, lokasi, proses, karyawan, tampilan fisik dan keputusan konsumen dengan sampel penelitian konsumen yang menggunakan jasa logistik JNE. Untuk menjawab perumusan dan hipotesis penelitian, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian secara simultan menyimpulkan bahwa produk, harga, promosi, lokasi, proses, personal trai/karyawan, tampilan fisik, dan mempengaruhi keputusan konsumen. Hasil pengujian secara parsial menyimpulkan bahwa a)Produk secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. b) Harga secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. c) Promosi secara parsial kurang mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. c) proses secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Proses, Personal karyawan, Tampilan fisik, dan Keputusan Konsumen
Actions (login required)