VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK JNE CABANG SIDOARJO

Wolo , Roby Sandiko and Susi , Hariyawati (2014) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK JNE CABANG SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (1). 21 p.-32 p.. ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (438Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis produk, harga, promosi, lokasi,proses, karyawan, dan tampilan fisik secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa logistik JNE. Variabel penelitian ini adalah produk, harga, promosi, lokasi, proses, karyawan, tampilan fisik dan keputusan konsumen dengan sampel penelitian konsumen yang menggunakan jasa logistik JNE. Untuk menjawab perumusan dan hipotesis penelitian, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian secara simultan menyimpulkan bahwa produk, harga, promosi, lokasi, proses, personal trai/karyawan, tampilan fisik, dan mempengaruhi keputusan konsumen. Hasil pengujian secara parsial menyimpulkan bahwa a)Produk secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. b) Harga secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. c) Promosi secara parsial kurang mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. c) proses secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa logistik JNE. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Proses, Personal karyawan, Tampilan fisik, dan Keputusan Konsumen

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
    Depositing User: Fitri Yulianto
    Date Deposited: 19 Jul 2016 15:26
    Last Modified: 19 Jul 2016 15:27
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7131

    Actions (login required)

    View Item