PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER DI HITECH MALL SURABAYA

Wahyu , Astutik and Iwan, - (2015) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER DI HITECH MALL SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 181 p.-190 p.. ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (426Kb) | Preview

    Abstract

    Pada umumnya konsumen bersedia untuk membeli apabila produk sesuai dengan harapan mereka, ketika akan mengkonsumsinya. Konsumen mau mengorbankan uang yang dimilikinya untuk membeli produk tertentu bila produk tersebut mampu memenuhi harapannya. Berdasarkan uraian di atas dalam penelitian ini peneliti mengambil judul pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Acer di Hi Tech Mall Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk laptop Acer. penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability sampling yaitu dengan purposive Sampling yaitu penarikan sampel berdasarkan ciri-ciri atau karakteristik yang dimiliki oleh sampel, dengan jumlah 47 pelanggan Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan, dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sikap Konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
    Depositing User: Users 8 not found.
    Date Deposited: 19 Jul 2016 15:50
    Last Modified: 19 Jul 2016 15:50
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7139

    Actions (login required)

    View Item