PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JERSEY DAN SEPATU FUTSAL DI TOKO CAK DOLI

Jefrey , Dwi Satrio and Sonja , Andarini (2014) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JERSEY DAN SEPATU FUTSAL DI TOKO CAK DOLI. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (2). 111 p.-114 p.. ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (211Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap Keputusan Konsumen Membeli Jersey dan Sepatu Futsal di Toko Cak Doli. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel produk, harga, promosi, tempat. Sample yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 97 orang pengguna atau konsumen dari toko Cak Doli. Jenis data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner pada 97 orang pengguna atau konsumen layanan toko Cak Doli. Tehnik analisis yang digunakan adalah tehnik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel produk, harga, promosi, tempat secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli jersey dan sepatu futsal di toko Cak Doli. Variabel produk, harga, promosi, tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli. Keyword : Produk, Harga, Promosi, Tempat dan Keputusan Konsumen Membeli

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
    Depositing User: Fitri Yulianto
    Date Deposited: 19 Jul 2016 17:14
    Last Modified: 19 Jul 2016 17:14
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7147

    Actions (login required)

    View Item