PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BASKIN ROBBINS ICE CREAM CITY OF TOMORROW SURABAYA

Pradevi , Tianingsih (2014) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BASKIN ROBBINS ICE CREAM CITY OF TOMORROW SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (2). 165 p.-180 p.. ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (417Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Baskin Robbins. populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Baskin Robbins yang membeli dan mengonsumsi produk minimal 3x atau lebih. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data adalah data primer. Selanjutnya data dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis secara simultan harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sementara itu secara parsial harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kemudian kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel kualitas layanan secara parsial juga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
    Depositing User: Fitri Yulianto
    Date Deposited: 20 Jul 2016 08:17
    Last Modified: 20 Jul 2016 08:17
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7153

    Actions (login required)

    View Item