Experimental marketing di McDonald's Surabaya

Dwi yunifa , Wahyuningrum and Nuruni Ika , Kusuma W (2016) Experimental marketing di McDonald's Surabaya. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 1-7. ISSN 2528-2433

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (544Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh Experiential Marketing terhadap kepuasan konsumen di Mc. Donald’s Rungkut Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sedang mengkonsumsi makanan dan minuman yang disajikan di Mc. Donald’s Rungkut Surabaya. Metode pengambilan sampelnya adalah dengan menggunakan Non Probability Sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 80 responden. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuesioner hasil jawaban responden dan data sekunder yaitu data pendukung yang diperoleh dari topbrand-award.com., sedangkan analisis yang digunakan adalah Partial Least Square. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan dapat disimpulkan bahwa Experiential Marketing memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen di Mc. Donald’s Rungkut Surabaya

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Mebis (Manajemen dan Bisnis)
    Depositing User: Users 2 not found.
    Date Deposited: 26 Jul 2016 09:05
    Last Modified: 26 Jul 2016 10:29
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7155

    Actions (login required)

    View Item