EFEKTIVITAS IKLAN INDOSAT INTERNET DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Efektivitas Iklan Internet.org "Indosat Internet Tanpa Pulsa Untuk Semua" Di Surabaya)

Henrico, Sabastian (2015) EFEKTIVITAS IKLAN INDOSAT INTERNET DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Efektivitas Iklan Internet.org "Indosat Internet Tanpa Pulsa Untuk Semua" Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (149Kb) | Preview

    Abstract

    Internet.org adalah inisiasi yang diprakarsai oleh Facebook untuk menyediakan es internet ke daerah-daerah terpencil yang belum terjamah. Dalam ekspansinya Indonesia, Internet.org menggandeng kemitraan dengan operator seluler Indosat. Efektivitas iklan adalah tingkat keevektifan sebuah iklan baik pada konsumen upun masyarakat. Pada dasarnya iklan dikatakan efektif apabila iklan tersebut at trpatri secara mendalam dalam benak konsumen. Direct Rating Method (DRM) g diukur dengan lima indikator sebagai berikut : Perhatian (Attention), mahaman (Readthroughness), Respon Kognitif (Cognitive), Respon Afektif fection) dan Sikap terhadap iklan (Behaviour). Tekhnik yang digunakan dalam arikan sampel adalah Non Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Secara keseluruhan iklan Indosat Internet.org "Indosat Internet Tanpa Pulsa uk Semua" Di Televisi sangat efektif dalam mensosialisasikan promo iklan ebut kepada masyarakat Surabaya.

    Item Type: Thesis (Undergraduate)
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5801 Advertising
    Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Communication Studies
    Depositing User: Users 2 not found.
    Date Deposited: 27 Sep 2016 13:42
    Last Modified: 27 Sep 2016 13:44
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7193

    Actions (login required)

    View Item