Anhar Ansori, MS and Eddy , Poernomo (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TEH GOPEK POJOK FISIP. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (1). pp. 1-10. ISSN 2087-2402
Abstract
Tujuan peneiitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen membeli teh gopek pojok FISIP pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “ Veteran” Jawa Timur . Populasi yang ditetapkan dalam peneiitian ini adalah mahasiswa yang membeli teh gopek pojok fisip pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Jawa Timur tahun 2014. Karena jumlah sampel yang belum diketahui maka penulis mengambil jumlah sampel yang ditetapkan sejumlah 97 responden. Dalam hal ini peneliti mengunakan uji regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variable bebas terhadap variabel terikat. Hasil peneiitian dapat disimpulkan bahwa secara simultan pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli the gopek. Secara parsial bahwa kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Keywords: multiple linear regression, Product Quality, Price
Actions (login required)